Minggu, 19 Juni 2011

Hubungan Seks Pra Nikah (PREMARITAL SEX)


A.    PENGERTIAN PREMERITAL SEKS
       Premarital sex adalah salah satu bentuk seksual yang dilakukan oleh remaja, yang meliputi hal-hal yang berhubungan dngan seksualitas melakukan berbagai macam perilaku seksual beresiko yang terdiri atas tahapan-tahapan tertentu yaitu dimulai dari berpegangan tangan, cium kering, cium basah, berpelukan, memegang atau meraba bagian sensitif, petting, oral sex, dan bersenggama (sexual intercourse). Yang dilakukan oleh pasangan yang keduanya tidak terikat dalam pernikahan. Perilaku seksual pranikah pada remaja ini pada akhirnya dapat mengakibatkan berbagai dampak yang merugikan remaja itu sendiri.
 
1.      Bentuk-bentuk perilaku seksual
a.       Kissing
Kontak fisik antar lawan jenis dengan menempelkan bibir pria ke bibir wanita untuk mencapai tingkat kepuasan tertentu. Kissing dianggap sebagai hal yang wajar bagi orang pacaran sehingga tak jarang dilakukan di tempat umum.
b.      Necking
Kontak fisik antar lawan jenis dengan menggigit bagian tubuh pasangan,seperti leher  atau bahkan bagian payudara wanita. Hal ini dilakukan untuk mencari sensasi berpacaran atau hanya sekedar pamer belaka .
c.       Petting
Petting adalah kontak atau hubungan fisik antara orang untuk menghasilkan rangsangan erotis tetapi tanpa melakukan hubungan intim/senggama. Petting, yang termasuk di dalamnya adalah menyentuh dan mengelus dengan lembut berbagai bagian tubuh terutama payudara dan organ vital, biasanya lebih dapat diterima daripada hubungan seks karena petting bersifat kurang intim dan tidak menyebabkan kehamilan.
d.      Inter course
Hubungan fisik yang dilakukan dengan memasukkan organ genetal pria ke organ genetal wanita layaknya hubungan suami istri. Perilaku  ini cenderung dilakukan karena hawa nafsu akan seksual yang tidak dapat dibendung lagi.
e.       Oral seks
Oral seks adalah termasuk beberapa tipe rangsangan seperti Fellatio (dari bahasa latin untuk ”menghisap” atau ”menyedot”) merujuk kepada rangsangan terhadap penis laki-laki dan Cunnilingus (dari bahasa latin untuk ”vulva” dan ”lidah”) merujuk kepada stimulasi atau rangsangan oral terhadap organ vital wanita.
f.       Masturbasi
Masturbasi adalah merujuk kepada pemuasan seks yang dilakukan oleh diri sendiri yang melibatkan beberapa bentuk dari stimulasi/rangsangan fisik langsung. Masturbasi biasanya melibatkan menggosok, menyentuh, mengelus dengan lembut, meremas atau dengan merangsang organ vital, tetapi masturbasi juga dapat melalui rangsangan dari bagian tubuh lain, seperti payudara, paha bagian dalam, atau anus.

2 komentar:

  1. Melibatkan mainan sex kedalam foreplay atau pemanasan sblm aktivitas seksual biasa membuat lebih cepat terangsang dan lebih semanggat.
    Berbagai macam> sex toys wanita

    BalasHapus
  2. Salah satu dari daftar obat yang beredar di indonesia paling populer saat ini adalah obat bius karena memang bisa membantu mendorong gairah seksual pada wanita juga membantu menambah sensasai menjadikan hubungan semakin harmonis, dalam ilmu kedoktertan bisa di sebut juga anestesi yang artinya pembiusan namun banyak yang salah gunakan contohnya seperti membius orang yang baru di kenal dengan memanfaatkan tubuh maupun barang yang di gunakanya.

    obat tersebut biasanya import dari negara germany dan canada sudah puluhan tahun di rekomendasikan oleh berbagai negara termasuk indonesia namun obat bius cair ada beberapa macam jenis menjadikan pengguna lebih relatif memilih produk yang di pasarkan, saat ini bisa di katakan tahun yang penuh gairah hehehe.. dikit dikit bius gan..!!!

    jenis dari obat ini salah satunya jual obat bius yang biasa dicampur ke minuman kemudian disediakan oleh target yang akan di bius, bagusnya lagi dicampur keminuman mengandung soda contohnya sprit fanta juga cocacola tentunya soda dapat membantu mendorong reaksi obat tersebut menjadi cepat juga relavan.

    BalasHapus